PENGALAMAN 2 KALI DITOLAK ADSENSE

PENGALAMAN 2 KALI DITOLAK ADSENSE bikin stres Diterima di google adsense adalah dambaan setiap Blogger,Apalagi blogger pemula yang gak sabaran, belum dicek perlengkapan ,blog, Navigasi, konten dan jumlah postingan sudah memenuhi sarat atau belum, langsung saja di daftarkan google Adsense, Tidak dipikirkan lagi kekuranganya yang penting sudah mencoba, pikiran jadi tenang karena sudah berusaha.


 DAFTAR ADSENSE YANG PERTAMA DITOLAK

 Daftar adsense yang pertama dalam waktu kurang dari 1 jam sudah dapat balasan, lansung ditolak karena sudah dikaitkan dengan google adsense, Ternyata saya lupa masih ada iklan dipostingan saya yang belum dihapus.kode Iklan itu saya ambil dari komisaris.com yaitu penyedia Adsense Indonesia, Tetapi setelah searching digoogle ternyata banyak tulisan dan ulasan yang kurang baik tentang Komisi gratis.com, kemudian saya hapus semua iklan yang ada dipostingan saya,ternyata tidak semua iklan terhapus bersih dipostingan sehingga terindex oleh google adsense.Pada pendaftaran pertama umur blog masih 2 bulan, jumlah postingan baru 7 buah. Sebelum daftar adsense saya cari masukan dulu dari blog lain, ternyata ada juga yang diterima dengan 5 postingan dan umur Blog 2 bulan.


 DAFTAR ADSENSE YANG KE 2 DITOLAK

 Daftar Adsense yang ke-2 ditolak juga , Tapi prinsip saya maju terus pantang mundur, yang penting jalani prosesnya dengan baik. Setelah mendaftarkan yang kedua kalinya, agak lama juga menunggu balasan email dari google adsense kurang lebih 2 minggu baru dapat balasan yang isinya penolakan juga.Yang isinya adalah konten tidak memadai, dengan uraian sbb:

 1.pastikan Laman anda berisi teks, bukan hanya gambar dan video.
 2.Laman harus berisi kalimat dan paragraf bukan sekedar judul
 3.Situs web harus benar-benar rampung , tidak diotak-atik lagi
 4.Tempatkan kode iklan.
 5.Sediakan sistem navigasi yang jelas

. Saya akan bahas satu per satu;

 pertama, laman berisikan teks,bukan hanya gambar dan video, kalau baca no-1 Asumsi saya google tidak merayapi isi konten, tapi yang terindex hanyalah gambar, karena saya merasa konten saya komplit yaitu ada isi, ada gambar, ada link,deskripsi,label,lokasi dan waktu, semua komplit saya isi.

 Kedua, Laman harus berisi kalimat dan paragraf bukan sekedar judul, Yang kedua juga membingungkan saya, apa google juga tidak mengindex artikel saya sehingga yang masuk cuma judul.

 Ketiga,Situs web harus benar-benar rampung, tidak diotak-atik lagi, Nah yang ini saya mengerti dan saya akui, dimasa review saya masih mengutak atik blog diantaranya :Sering ganti template, maklum pemula seneng mengutak-atik, seneng template yang rameh dan antik sehingga setiap hari selalu diganti,merubah navigasi dan memasang widget lain, padahal dalam masa review.Itu semua saya lakukan karena ketidak tahuan saya,dan kurangnya cari informasi masalah kebijakan google Adsense.

 Keempat, Tempatkan kode iklan, Ini juga tidak saya lakukan, karena saya menunggu google adsense aktif terlebih dahulu , untuk mengambil kode iklan.Dilangkah keempat ini , saya juga kebingungan, apakah benar langkah saya, untuk menunggu google adsense aktif dulu.

 Kelima, Sediakan sistem navigasi yang jelas,untuk yang terakhir ini saya juga mengakui kesalahan saya penuh, karena navigasinya tidak jelas dan kurang lengkap, diantaranya : Tidak ada TOS, Disclaimer,Privacy policy.

PENGALAMAN 2 KALI DITOLAK ADSENSE

Baca juga : Artikel blog anda akan mantap jika menggunakan alat ini

                   Cara membuat disclaimer dan Privacy policy paling mudah

 Semoga tulisan ini bermanfaat , dan yang senasib dengan saya, yang selalu ditolak google adsense, bisa mengambil hikmah dari tulisan ini sehingga bisa sukses daftar google adsense berikutnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PENGALAMAN 2 KALI DITOLAK ADSENSE"

Post a Comment