JUALAN PULSA DIJAMIN LARIS MANIS DENGAN CARA INI

JUALAN PULSA DIJAMIN LARIS MANIS DENGAN TRIK INI-Jualan pulsa itu pekerjaan yang sangat ringan dan bisa jalan dengan modal kecil, tapi tidak semua orang mampu menghidupkan jualanya dengan baik, sehingga hanya monoton dengan gaya jualanya yang biasa-biasa saja, dan tidak bisa tertarget. Memang ada orang jualan pulsa hanya untuk iseng-iseng saja ada juga untuk pekerjaan sampingan dan ada juga benar-benar jualan yaitu sebagai mata pencaharian utama.Setiap orang yang berjualan pulsa mempunyai gaya masing-masing dalam pemasaran dan promosinya.Ada yang asal glinding, ada juga dengan strategi-strategi yang jitu sehingga omsetnya cukup lumayan dan bisa mencukupi kebutuhan hidup, bahkan ada lebihnya dan bisa untuk menabung.

MACAM-MACAM STRATEGI PENJUAL PULSA 
 
  •  Promosi melalui facebook, dengan mencantumkan harga yang lebih murah
  •  boleh hutang , strategi ini sangat hebat dan bisa menghasilkan pendapatan yang lebih besar dan tertarget, tetapi resikonya juga cukup besar, karena banyak kejadian konter bangkrut, karena terlalu melepas dan memberi kebebasan penuh kepada para penghutang. Yang menggunakan cara ini harus benar-benar mempunyai modal yang besar, harus sabar dan harus kuat menanggung resiko, Sesuai dengan ilmu ekonomi resiko besar kemungkinan pendapatanya besar dan resiko kecil kemungkinanya pendapatanya juga kecil.
  •  Melalui tangan orang lain, dengan bagi hasil, jadi orang lain yang tidak jualan pulsa pura-puranya jualan pulsa, padahal dia cuma perantara untuk memesankan pulsa ke kita, gaya ini biasanya dilakukan oleh orang-orang proyek diperantauan, dengan transaksi utang piutang.
  •  Bagi yang tidak mempunyai konter biasanya dor to dor, dan sasaranya adalah tetangga, saudara, kerabat, teman. Biasanya jualan pulsa gaya ini tidak begitu besar omsetnya, karena ruang lingkupnya kecil .

 Ketika saya keliling-keliling kota , saya lihat ada tempat cuci motor begitu rameh, saya pun penasaran mampir ketempat itu, karena kebetulan kendaraan saya kotor sekali , setelah selesai di cuci saya langsung bayar cuci motor dan saya dikasih kartu yang isinya tulisan 10x,gratis 1.Bayangkan dengan promo yang sangat sederhana itu bisa menarik pelanggan yang sangat bayak, padahal saya lihat hasilnya kurang memuaskan dan dikerjakanya dengan buru-buru karena saking banyak nya yang mengantri.
 Saya kira cara tadi bisa digunakan untuk strategi berjualan pulsa.

 CARA INI CUKUP HEBOH

 Kebanyakan penjual pulsa cara berjualanya biasa-biasa saja asal glinding, kurang memikirkan bagaimana caranya omset kita bisa naik pesat.Saya menawarkan cara baru yang belum pernah saya temukan sampai saat ini ditempat saya.
 Caranya setiap yang beli pulsa , boleh dikasih batas atau bebas untuk pembelian berapa saja akan mendapatkan kupon undian, Dan undian itu bisa kita adakan setiap bulan, 3 bulan sekali, 6 bulan sekali, ataupun satu tahun sekali dilakukan itu tergantung kemampuan kita, itu bisa fleksibel waktu pengundian dan bentuk hadiahnya, kita bisa lihat pendapatan kita, misalnya diundi satu bulan sekali , coba dihitung misalnya hadiahnya Televisi, apa masih ada keuntungan bersih buat kita, kalau tidak kuat bisa diturunkan ke setrikaan, ingat setrikaan itu harganya murah, jadi gak mungkin kita rugi. untuk jenis hadiah bisa setrikaan, televisi,magicom, handphone, tablet, laptop bahkan kalau omset kita besar sebuah sepeda motor, kalau hadiahnya sepeda motor pasti akan heboh sekali . lihat saja kalau ada acara jalan santai hadiahnya sepeda motor meriahnya minta ampun dan dibela-belain beli kuponya banyak.
 Kalau ingin maksimal hasilnya promosikan lewat facebook, tweeter kalau ingin lebih heboh lagi promosikan lewat radio lokal. dan yang paling penting pasang sepanduk besar di konter kita , biar banyak orang tahu dan tergiur dengan promosi kita.
 Orang sukses itu harus berani mencoba dan berani mengambil resiko, kesuksesan itu tidak bisa instan, tapi harus dengan proses.




Baca : KISAH SUKSES PENJUAL PULSA JATI JUTAWAN

JUALAN PULSA DIJAMIN LARIS MANIS DENGAN CARA INI

 Semoga trik ini bisa bermanfaat, jangan takut untuk mencoba
 Trimakasih telah membaca artikel ini, kalau ada kesalahan mohon masukan dengan menulisnya dikolom komentar dibawah ini, jika berkenan silahkan di share artikel ini
 Happy blogging.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "JUALAN PULSA DIJAMIN LARIS MANIS DENGAN CARA INI"

Post a Comment