KISAH SUKSES PENJUAL PULSA JADI JUTAWAN

KISAH SUKSES PENJUAL PULSA JADI JUTAWAN - Pengusaha muda yang dimaksud namanya yuyung , Dia tinggal di desa yang mayoritas penduduknya bekerja di bidang konstruksi yaitu pekerja proyek yang kerjaanya selalu merantau dari tempat satu ketempat lainya, begitupun pemuda yang bernama yuyung ini, dia  juga pernah keluar negeri untuk bekerja di proyek.Dengan berjalanya waktu dia selalu berpikir, berangan-angan dan kemudian muncul inspirasi usahanya dan ingin buka usaha sendiri karena bekerja diproyek itu tidak nyaman untuk ukuran bawahan dan juga masa kerjanya tidak beraturan, kadang ada pekerjaan, kadang nganggur berbulan-bulan. Pemuda bernama yuyung ini punya pola pikir yang berbeda dengan teman-temanya, kalau teman-temanya yang penting ada pekerjaan asal ngruyu kata orang jawa sudah tenang mereka dan merasa ada di zona aman. Yuyung ini selalu mengedepankan otak kanannya, otak kanan itu otak sukses.Yuyung mempunyai mindset yang bagus, dia selalu berhayal bagaimana caranya jadi pengusaha sukses, makanya dia sering baca buku-buku tentang " kisah orang sukses",cerita sukses",kisah pengusaha sukses" dan lain sebagainya.

Dengan memberanikan diri, dia tinggalkan dunia proyek dan membikin konter pulsa, disaat usahanya sedang berjalan ada juga panggilan dari perusahaan konstruksi untuk bekerja lagi ke luar negeri, tapi dia abaikan karena dia ingin konsisten dengan usaha barunya.

JUAL PULSA MURAH

Sekarang cita-cita Yuyung sudah kesampaian, membuka usaha sendiri walaupun masih kecil-kecilan.Mulailah yuyung dengan usaha barunya kemudian mengadakan open house. seperti biasa setiap usaha apapun itu yang lagi  open house selalu mengadakan potongan harga ataupun diskon besar-besaran, begitupun Yuyung melakukanya dan juga promosi lewat media sosial yaitu facebook.Dan hasil open house itu sangat memuaskan.
Dari pertama buka sampai sekarang konter ini selalu di banjiri pembeli, padahal banyak konter ditempat itu, tapi tidak pernah terkalahkan dan progresnya selalu baik.Harga pulsa di konter ini standar tapi tidak melebihi harga pulsa konter orang lain,Ingat hukum alam air itu akan mengalir ketempat yang lebih rendah, begitupun pembeli akan mencari harga yang lebih murah walaupun perbedaanya cuma seperak.
Yuyung mengambil keuntungan dari per transaksi tidak begitu besar, tapi dengan pelanggan yang begitu banyak keuntunganya menjadi besar, Dia juga mengambil stok pulsa dari operator langsung bukan dari agen server sehingga bisa menjual pulsa dengan harga murah, tetapi kalau ambilnya dari agen server agak berat menjual pulsa dengan harga murah, contoh harga xl yang 10.000 dia jual 11.000 tapi dikonter lain kebanyakanya jualnya 12.000, begitupun harga quota internet dibikin lebih murah dibandingkan konter lainya. Selain jualan pulsa ada juga pernak-pernik lainya sebagai pelengkap konternya seperti; perlengkapan handphone, minuman ringan, fotocopy, laminating, pembuatan dokumen pendukung untuk lamaran pekerjaan dan semua itu bisa menambah omset yang sangat besar.

KIAT SUKSES YANG DILAKUKAN YUYUNG

Konter yuyung ini adalah konter yang paling laris didesanya bahkan untuk ukuran kabupaten bisa masuk 5 besar, sudah banyak hadiah yang dia dapatkan dari berbagai operator, karena mendapatkan poin yang tinggi, hadiah yang didapatkan biasanya dijual kembali karena dia sudah mempunyainya seperti motor, kulkas, dan berbagai hadiah lainya yang berkali-kali dia dapatkan.
Mari kita lihat apa trik-triknya  :
1. Jual pulsa murah dan komplit dibanding konter sekitarnya
2. Boleh hutang dan harganya sama dengan beli kontan, juga tidak ditentukan waktu dan jumlah pembayaranya.
3. Dia selalu ramah kepada setiap pembeli, sehingga selalu meninggalkan kesan yang simpatik dan inilah yang membuat pelanggan ingin kembali.
4. Tempatnya sangat strategis.
5. Modalnya kuat
6. bisa pesan pulsa lewat sms/massanger, kapan saja bisa dilayani,jadi walaupun konter tutup transaksi tetap jalan, sehingga omset nya tidak pernah kosong dan mengalir terus.

Diantara keenam trik diatas ada salah satu yang membuat omset konter yuyung meledak yaitu beli pulsa boleh utang.Dikampung yuyung dan sekitarnya mayoritas proyekan dan perantauan, dan ratusan orang berlangganan pulsa padanya dengan melelui sms dan utang dan untuk pembayaranya ada yang habis gajian, ada yang 3 bulan sekali ada juga yang 2 tahun yang baru bayar dan ada juga segelintir orang yang enggak bayar , tapi itu bisa dicover oleh omset yang begitu besar.Dan Yang dia lakukan ini tidak dilakukan oleh konter lain sehingga progresnyapun jauh berbeda.

KISAH SUKSES PENJUAL PULSA JADI JUTAWAN
 MENIKMATI KEBERHASILAN

Kerja keras yang Yuyung lakukan tidak sia-sia bahkan membawa berkah,Kehidupanya berkecukupan, apapun yang dia inginkan bisa dibelinya, motor, mobil sudah ada, bahkan berkali-kali dapat motor hadiah,langsung dijual kembali karena dirumahnya sudah ada, kerjapun tidak terlalu diporsir karena langganan setia sudah banyak.
Setiap weekand selalu ada tour, untuk memanjakan diri dan keluarga kecilnya, berbagai kulinerpun sudah dia cicipi dan tempat wisata manapun sudah dia jelajahi.Karena kegiatan rutinya diakhir pekan selalu jalan-jalan dan tidak ada minggu yang terlewatkan untuk jalan-jalan. Dan saya sebagai teman ikut senang melihatnya dan semoga nular rezekinya pada kami.
Ternyata selain kerja keras, juga harus kerja cerdas seperti yuyung ini.Kerja keras hasilnya maksimal sedangkan kerjs cerdas hasilnya lebih optimal.Untuk ukuran konter kecil biasanya keuntunganya hanya cukup buat makan bahkan kadang-kadang tombok, beda dengan konternya Yuyung keuntunganya bisa buat Investasi dan Rekreasi. Yuyung ini adalah salah satu penjual pulsa yang bebas finansial sehingga patut di contoh dan diikuti kiat-kiatnya supaya kita juga bisa ikut sukses.
Yuyung juga seorang yang taat beribadah, sehingga disela-sela kesibukanya, dia tidak pernah meninggalkan kewajibanya untuk beribadah.
Karena kebanyakan orang mengagung-agungkan IQ & EQ tapi melupakan yang satunya lagi yaitu kecerdasan spiritual .

Ini cerita nyata, semoga bisa menginspirasi kawan-kawan yang membacanya sehingga membuat semangat kita untuk mengejar kesuksesan yang tertunda.
Trimakasih telah membaca tulisan ini.
happy blogging...










.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "KISAH SUKSES PENJUAL PULSA JADI JUTAWAN"

  1. Makasih mas infonya di tunggu kunbalnya:)

    ReplyDelete
  2. Kisah yang menginspiratif. Setiap usaha kalau dilakukan dengan sungguh2 pasti mendatangkan hasil. Begitu juga dengan menjadi blogger. Salam sukses, salam mampir.. :)

    ReplyDelete