INVESTASI BODONG MEMANG MENGGIURKAN

Investasi adalah salah satu cara untuk mengembang biakan uang kita atau harta kita bisa juga sisebut ternak uang. sesuatu yang diternakan akan beranak dan berubah menjadi banyak. Uang yang disimpan di bang tidak akan bertambah baik jangka pendek maupun jangka panjang, kalau buat jangka pendek tidak akan seberapa bunganya terkadang berkurang karena terkena potongan biaya, sedangkan untuk jangka panjang akan terjadi penurunan nilai karena terkena imbas inflasi setiap tahunya.

INVESTASI BODONG

Banyak orang yang tergiur dengan investasi karena hasilnya besar, baru-baru ini ada beberapa investasi yang imbalanya sangat besar perbulanya dikisaran 5% dan sudah diikuti ribuan orang dan sudah berjalan sangat lama sekali dan sekarang-sekarang ini lagi dibekukan oleh otoritas jasa keuangan ( OJK ).
Investasi bodong itu ada dimana-mana baik dikampung maupun  di kota, dan yang mengikutinya tidak sadar kalau itu tidak wajar, kalau ada investasi yang hasilnya sampai 5% peebulan, kalau ditotalkan 1 tahunya yaitu 60%, itu usaha jenis apa. Investasi yang hasilnya paling besar saat ini investasi di saham itu juga maksimalnya 40%, dan tidak selamanya diangka sebesar itu karena selalu terjadi fluktuatif.
Sebenarnya sangat mudah sekali berinvestasi supaya tidak tertipu, periksa dulu sebelum berinvestasi, apakah perusahaan yang buat investasi itu sudah terdaftar di OJK/ otoritas jasa keuangan, kalau tidak terdaftar jangan investasi di tempat itu maka kita akan selamat.
OJK itu sangat paham dengan segala investasi, baik keuntungan maupun resikonya, sehingga kalau ada kejanggalan ataupun hal-hal yang tidak masuk akal langsung dibekukan.

Di lingkungan sekitar saya sudah banyak sekali yang terjebak dengan Investasi semacam itu, tapi mereka sudah tidak bisa lagi di ingatkan lagi padahal investasinya sudah dibekukan dan beberapa direksinya pun sudah ditangkap, tapi seperti terkena hipnotis mereka tetap yakin kalau investasi yang diikutinya adalah investasi yang nyata yang menghasilkan keuntungan sangat besar melebihi investasi apapun. padahal sudah ada tanda ketika mereka mau menarik modalnya kembali tidak bisa, walaupun setiap bulanya dapat bunganya.Mereka sudah merasa enak dan nyaman dengan penghasilan tiap bulanya dari investasi bodong itu, mereka tidak melihat apakah modalnya bisa kembali atau tidak.

MEGHINDARI INVESTASI BODONG

Setiap kita mau melakukan investasi, investasi apapun itu sebaiknya pelajari terlebih dahulu seluk beluknya, kinerjanya, legalitasnya, bisa dipelajari dengan browsing di internet ataupun menanyakan ke teman yang mengetahuinya, bisa juga menanyakan ke lembaga yang kompeten supaya kita tidak salah langka .
Semua investasi yang legal pasti terdaftar di otoritas jasa keuangan/OJK. contohnya reksadana, semua reksadana yang legal pasti terdaftar di otoritas jasa keuangan dan untuk mengeceknya bisa dilihat di Infovesta.
Kalau mau berinvestasi lihat juga keuntunganya, masuk akal tidak, kalau tidak masuk akal jangan diikuti dan kita bisa cari sumber yang dapat dipoercaya , supaya kita tidak terjerumus ke dalam investasi bodong.

INVESTASI BODONG MEMANG MENGGIURKAN

CARI INVESTASI YANG AMAN DAN MENGUNTUNGKAN

Dalam berinvestasi iyu yang dicari aman dulu baru kemudian keuntungan, sudah banyak kejadian penipuan investasi, seharusnya kita lebih paham dan hati-hati kalau mau berinvestasi, filter dulu sebelum terjun ke investasi.
Investasi yang menguntungkan dan aman sangat banyak sekali diantaranya :
1. Reksadana, semua yang ada di infovesta itu sudah terdaftar di otoritas jasa keuangan, bisa juga kita datangi bank-bank besar seperti: BCA, MANDIRI, BNI,Juga bank besar lainya.
2. Investasi Emas, Investasi emas itu aman dan menguntungkan terutama Emas batangan antam, bisa didapatkan didistributor resmi emas antam, kalau tempat kita didaerah bisa juga lewat pegadaian atau bank syari'ah.
3. Investasi saham, Investasi saham itu bisa secara online atau datang sendiri di Bursa efek jakarta, Investasi saham keuntunganya besar juga di barengi dengan resiko yang tinggi , jadi harus dipelajari terlebih dahulu, kalau sudah matang dan menguasai baru kita bisa terjun langsung.
4. Investasi properti, investasi ini memerelukan modal sangat besar, keuntunganya berlipat misalnya kita beli ruko, apartemen, kos-kosan ataupun sawah dan kebun, keuntunganya bisa dari sewa juga bisa dari kenaikan harga properti tiap tahunya.

Baca juga : INVESTASI PENYELAMAT MASA DEPAN

                   INVESTASI REKSADANA INVESTASI PALING JEMPOLAN

Berhati-hatilah melakukan investasi, jangan gegabah, jangan tergiur dengan keuntungan yang besar yang kurang masuk akal, pelajari terlebih dahulu, tanyakan kepada ahlinya, pertimbangkan sebelum mengikuti. Ikuti investasi yang aman dan bisa di pertanggung jawabkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "INVESTASI BODONG MEMANG MENGGIURKAN"

Post a Comment