CARA MENDAPATKAN UANG BANYAK DARI YOUTUBE

CARA MENDAPATKAN UANG BANYAK DARI YOUTUBE-Sekarang ini banyak sekali orang-orang yang ingin mencoba bisnis online dengan mencari dolar melalui adsense, tak terkecuali para blogger yang sudah malang melintang menggeluti dunia adsense, ikut beralih ke dunia youtube sebagai penghasilan ganda via adsense. Penghasilan dari youtube itu sangat menggiurkan dan sangat mudah sekali membuat video youtube, karena tidak terlalu dituntut mempunyai keahlian yang khusus dan teknologi yang tinggi untuk mengembangkan youtube tersebut. Dengan membuat video yang original kita sudah bisa memonetisasi youtube, hanya dengan kamera hand phone yang beresolusi tinggi kita bisa membuat video.Ternyata bermain youtube itu tak semudah yang kita bayangkan , karena ada juga orang membikin youtub asal-asalan dengan cara sederhan tapi bisa viral, ada juga orang bermain youtube dengan serius dan hati-hati menggunakan seo, promosinya bagus, jumlah video banyak tapi tidak menghasilkan pundi-pundi dolar.Inilah yang membuat youtuber pesimis dan patah arang karena banyak nya video yang diunggah ke youtube tak kunjung menghasilkan.

APA SIH ARTINYA MONETISASI YOUTUBE ITU ?
Monetisasi youtube adalah bagaimana caranya video kita yang diunggah diyoutube dapat menghasilkan uang dari iklan adsense yang kita pasang.
Perhitunganya adalah dari setiap klik iklan, kita akan mendapatkan uang, juga dari view totoal kurang lebih 200, pasti ada rupiah/dolar yang masuk. Saya memiliki satu video yang unik dan sudah banyak viewernya. Konten video biasa saja, yang menarik itu adalah judul video dan thumbnailnya, sehingga membuat orang penasaran ingin menonton.
Bisa dibayangkan kalau kita sudah mempunyai video ratusan bahkan ribuan video, dan beberapa video tersebut menjadi viral, maka akan banyak sekali dolar yang akan mengalir ke rekening kita.

MENDAPATKAN RUPIAH DENGAN CEPAT
Inilah beberapa cara/tips untuk mendapatkan rupiah dengan cepat.
1. Buatlah video sendiri yang unik dan menarik, atau bisa juga kita mengambil video yang disediakan oleh youtube dan kita edit terlebih dulu untuk dimonetisasi.
2. Buatlah video sebanyak mungkin, supaya viewnya juga ikut bertambah banyak, Video yang kita buat bisa dalam bentuk tutorial, contohnya Tutorial cara belajar bahasa inggris, tutorial cara menggunakan ms exel/word, Tutorial cara membaca gambar teknik dan banyak lagi tutorial lainya, usahakan sesuaikan dengan keahlian kita.Bisa juga video tentang pemandangan alam, ketika kita jalan-jalan atau sedang traveling, maka banyak sekali yang bisa kita ambil dari perjalanan kita.
Saya sendiri biasanya mencari sasaran di minggu pagi untuk membuat video, karena di momen itu banyak aktivitas yang dilakukan orang-orang dan bisa kita jadikan bahan untuk membuat video, dalam satu jam saya bisa mendapatkan 10 video, Alun-alun kota dan taman kota adalah tempat yang paling banyak untuk membikin video.
3. Usaha apapun harus dipromosikan, begitu juga video youtube, harus dipromosikan supaya orang tahu, media promosi bisa melalui facebook, tweeter dan google+, promosikan juga melalui kartu yang ada di menu youtube.Salah satu media sosial yang paling praktis untuk promosi adalah facebook, karena facebook ini untuk semua kalangan, kita juga jangan terlalu sering share ke media sosial, cukup satu kali share untuk setiap video, karena kalau kita share berkali-kali bisa menjadi spam dan akan membahayakan akun youtube kita
4. Lakukan subcribe pada channel youtube orang lain, supaya orang lain juga subcribe ke channel kitaHukum alam dan hukum timbal balik itu masih berlaku.
5. Jika anda punya blog, promosikan ke blog anda yang pengunjungnya banyak, biasanya pengunjung akan senang, kalau blog kita komplit apalagi disertai dengan video.
6. Pilihlah tema yang menarik, yang bikin orang penasaran dan ingin menontonya , sama juga seperti blog, ketika kita menemukan judul yang menarik maka rasa penasaran itu akan timbul dan ingin membukanya. Jadi buatlah judul semenarik mungkin, disertai dengan thumbnail yang tak kalah menarik, bikin orang selalu penasaran.



Itulah beberapa tips dari saya,berdasarkan pengalaman pribadi. semoga bermanfaat.
Trimakasih sudah mengunjungi blog ini
Happy blogging.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "CARA MENDAPATKAN UANG BANYAK DARI YOUTUBE"

  1. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    Jangan pusing lagi bos..
    Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    Karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www.HOBIQQ.poker
    www.HOBYQQ.com
    www.HOBI99.com

    ReplyDelete