SAYA SEORANG BLOGER, YOUTUBER, INSULATOR DAN INVESTOR

Pekerjaan utama Saya seorang Insulator, yang hobinya ngeblog, diselingi dengan buat youtube, dan hasil dari pekerjaan saya , saya sisipkan buat beli saham.

saya ini blogger pemula dan saya juga seorang youtuber pemula tapi semangat saya sangat menggebu-gebu untuk ngeblog dan main youtube , sehingga disaat pekerjaan utama saya tidak ada seluruh waktu saya habis buat ngeblog dan bikin youtube.

SAYA SEORANG INSULATOR

Apa itu Insulator ? Insulator adalah sebuah pekerjaan membungkus pipa , equipment dan instrumen dengan matrial-matrial isolasi seperti ;Rockwool, kalsium, foamglass, pir, dll

Pekerjaan Insulator adanya di Proyek-proyek.Dan pekerjaan proyek itu tidak tetap , sering pindah-pindah tempat baik dalam negeri maupun luar negeri.Saya menikmati dengan pekerjaan yang sedang dijalani karena hasilnya lumayan buat ukuran saya, apalagi kalau keluar negeri pasti ada lebihnya sehingga bisa buat Investasi.

Seorang pekerja Proyek itu pasti ada ahirnya/ pensiun sendiri, karena bekerja di Proyek itu tidak ada batasanya, sehingga masalah berhenti kerja atau pensiun tergantung fisik kita dan tergantung perusahaan , apakah mau memakai jasa kita atau tidak.

Seorang karyawan proyek harus mempunyai pandangan kedepan,Tolong pikirkan bagaimana kalau kita sudah tua, bagaimana kalau kita sudah tidak bertenaga, Karena seorang karyawan proyek itu harus mempunyai fisik yang kuat dan bertenaga karena bekerjanya kebanyakan di lapangan.
Dan solusinya adalah hidup sederhana, Rajin Investasi dan menunda kesenangan saat ini , untuk kesejahtraan masa yang akan datang.Dan banyak juga solusi lain untuk menutupi kekurangan kebutuhan kita diantaranya adalah ngeblog dan main youtube yang di monetize.

SAYA SEORANG BLOGGER

Seorang karyawan proyek tidak sepenuhnya bekerja full time,adakalanya menganggur dan itu tidak sebentar, kadang sampai berbulan-bulan . nah disaat itulah saya gunakan waktu nganggur untuk ngeblog sehingga waktu luangku tidak sia-sia.
Saya ini seorang Blogger pemula, yang lagi semangat-semangatnya belajar ngeblog dan mulai memonitize blognya , walaupun ditolak terus daftar google Adsense. Tapi tidak mengurangi semangat untuk ngeblog dan dalam hati ada keyakinan  suatu saat nanti bisa diterima di Google Adsense dan ngeblog bisa menjadi pekerjaan utama.
Ngeblog itu sudah menjadi pasion , sehingga benar-benar dinikmati dan selalu semangat untuk ngeblog.

SAYA SEORANG YOUTUBER

Disamping ngeblog saya juga suka bikin youtube, pekerjaan ini sangat mengasikan apalagi kalau Dolar sudah mulai muncul di Akun Adsense.Youtube yang saya buat kebanyakan Tutorial, karena bikinya sangat mudah dan sangat bermanfaat sekali bagi yang menontonya .
Saya ini seorang youtuber pemula sehingga masih harus hati-hati menjalankanya, karena kalau asal-asalan bisa-bisa Akun kita kena suspend.
Bagi yang sudah berpengalaman menjalankan youtube sangat mudah sekali mendulang Dolar.
Membuat youtube dan Akun Adsense  youtube itu sangat mudah, yang susah adalah mengembangkan youtube supaya viewer nya banyak dan juga youtube terhindar dari suspend/Banded.
Saat ini main youtube cuma iseng-iseng aja, tapi harapan saya sih bisa dimonetize dengan baik sehingga suatu saat nanti bisa dijadikan pekerjaan utama kalau penghasilan dariyoutube melebihi penghasilan pekerjaan utama.

Saya seorang Blogger, youtuber,Insulator dan Investor

SAYA SEORANG INVESTOR

Jangan bingung dan jangan heran kalau seorang Insulator juga bisa menjadi seorang Investor, Jadi Investor itu sangatlah mudah , dengan uang yang tidak terlalu banyak kita bisa memulainya.
Investasi itu bisa dimana saja, bisa di Saham, Reksadana ataupun langsung memberikan modal usaha kepada orang lain yang kita percayai.

Saya ini seorang Insulator tapi saya juga punya saham, Saham yang saya maksud adalah Reksadana.Saham dan Reksadana menurut saya sama yang membedakanya adalah jumlah minimum pembelian dan juga cara pengelolaanya, kalau saham dikelola sendiri sedangkan Reksadana saham dikelola oleh ahlinya yaitu Manager Investasi.
Saya punya Saham tidak begitu banyak, Tapi saya selalu disiplin untuk menyisihkan sebagian pendapatan saya untuk beli saham, Tentu sobat tahu seorang lo ke hong, beliau seorang pekerja biasa tapi karena dia disiplin Investasi. setiap gajian ada saja saham yang dibeli , dan nilainya sampai saat ini diangka Triliun, Apakah anda juga tahu Warran Buufit ,pada usia remaja sudah berani beli saham sehingga sampai saat ini .dia adalah salah satu orang terkaya di Dunia.
Begitu juga dengan apa yang terjadi dengan saya, walaupun telat saya akan disiplin untuk membeli saham setiap mendapatkan penghasilan walaupun tidak banyak.Banyak pakar bisnis bilang, kalau ingin kaya harus jadi pengusaha, kalau kita cuma pekerja/karyawan yang ingin kaya harus Investasi.

Jadi apapun , kita harus berani menerimanya dengan ikhlas, Apa yang kita inginkan dan baik menurut kita. belum tentu baik menurut Tuhan untuk kita

Semoga Artikel ini bermanfaat, jika berkenan tolong dishare,jika kurang berkenan kembalilah di lain waktu untuk membacanya sekali lagi.

Happy Blogging........................






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SAYA SEORANG BLOGER, YOUTUBER, INSULATOR DAN INVESTOR"

Post a Comment